GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Custom Template Simple Blog 1

Berikut ini saya lampirkan beberapa tips untuk memodifikasi atau custom template simple bawaan blogspot. Pada judul ini ane kasih judul Custom Tempalte Simple blog 1 soalnya nanti masih ada custom lainya. Yaitu custom 2 dan seterusnya.

Ane biasanya gunakan beberapa cara ini agar blog terlihat lebih cantik dan tidak monoton.

Silahkan pilih yang sesuai dengan kebutuhan anda, karena modifikasi template diatas hanya bersifat optional.

1 komentar untuk "Custom Template Simple Blog 1"

  1. Perlu di ingat bahwa semua cara dan tutorial diatas tidak sesuai atau tidak cocok dengan template blog anda. Jika terjadi ketidak cocokan maka saya sarankan untuk mencari tutorial yang sejenis di blog lain. Dan template yang saya edit adalah template simple bawaan blogspot.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar