25 Februari 2015

Pengumuman Tes Gelombang 1 Pasca UNY

Agung Prasetyo

Pasti kalian gak sabarkan mellihat hasil pengumuman tes ujian masuk gelombang 1 pascasarjana UNY (Universitas Negeri Yogyakarta) kan? Nah berikut ini saya lampirkan hasil ujian test gelombang 1 yang diadakan pada tanggal 15 Feburari kemaren. Kalau menurut yang jaga waktu ujian itu bilang bahwa “penguman akan di upload di webiste UNY paling tidak 2 minggu setelah ujian”. Nah hari ini ane dapet info kalau pengumuman hasil tes gelombang 1 sudah ada di webiste. Tanpa banyak peritmbangan langsung ane cek di pasca.uny.ac.id dan emang bener sudah ada. Supaya temen-temen juga bisa menemukan hasil ujian pasca UNY dengan cepat ane shere ini link untuk download hasil ujianya.

Untuk melihat hasil test pasca UNY kalian dapat di download disini. Hasil download ini berupa PDF kawan, tapi ukuranya hanya beberapa KB kok, jadi gak butuh waktu lama.

Buruan lihat! pastinya sudah gak sabarkan. pastikan nomer kursi ujian anda kemaren atau nomer pendaftaran biar gak keliru namya hehe. Bila perlu cek dua kali agar gak kelliru. biasa kadang kan ada nama yang kembar alias double. to.

Jumlah mahasiswa pascasarjana program magister (S2) yang diterima pada gelombang 1 ini sebanyak 529 Mahasiswa dari 541 pendaftar. Banyak to. Jadi kemungkinan besar anda juga keterima.

Sedangkan jumlah masiswa program doktor atau S3 sebanyak 35 Mahasiswa.

Sekali lagi file pengumuman hasil ujian gelombang satu download disini

Semoga anda lulus

DOWNLOAD

2 comments:

  1. Untuk form surat kesangugupan mengikuti kuliah dan data pribadi akan diterima via post. Jadi yang belum dapet tunggu saja dulu.

    BalasHapus
  2. Kalau hasil gelombang tiga bisa klik 'http://pps.uny.ac.id/pengumuman/pengumuman-gelombang-3

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar