GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

SELAMAT ULANG TAHUN NFP 25/10/14

Pada hari sabtu tanggal 25 bulan Oktober ini room purwoketo_2510 atau lebih dikenal dengan NImbuzz Family Purowkerto (NFP) telah berulang tahun. Akan tetapi memang kalau dikatankan berulangtahun kurang tepat karena rum NFP sekarang ini sudah tidak eksis alias sudah hangus, jadi saat post ini hanya bersifat ucapan saja tetapi bukan perayaan karena yang di ucapin antara ada dan tiada.

Room 2510 dikatakan ada karena memang secara sejarah baik dari orang, blog, maupun fanpage seperti ini masih ada. Dikatan sudah tiada karena memang room ini di aplikasi nimbuzz memang sudah tidak ada. sekalipun ada alias dibuat tidak ada yang ngerum dan ujung-ujungnya hangus lagi.

Sebenarnya menurunya fenomena Nimbuzzer terutama yang ngerum sudah terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Tidak hanya NFP tetapi juga rum lain pun juga sudah tidak eksis. Di wilayah Banyumas sendiri di awal tahun hingga pertengahan tahun ini masih ada rum Bantarsari_cilacap yang lumayan eksis. akan tetapi menjelang akhir tahun rum ini juga sudah mulai sepi jadi bisa dikatan hampir hilang juga.

Selain di Banyumas seperti di semarang rum juga sudah hilang, hanya ada beberapa rum saja di Jogja dan Solo yang masih ada. Sehingga Nimbuzzer Jateng bahkan beberapa provinsi disekitarnya juga ngerum di Jogja karena seperti rum cinta jogja, karena hanya di beberapa rum ini lah mereka bisa ngerum dan bertemu dengan nimbuzzer lainya, karena untuk ngerum di wilayah kabupaten dan kota mereka sendiri sangat lah susah.

Upaya -upaya dalam penghidupan rum di wilayah Barlingmascakep sering kali dilakukan oleh para Nimbuzzer. dengan membuat beraneka ragam nama rum yang bisa mencakup seluruh wilayah ini, bahkan hari ini masih ada rum Banyuas_cilacap_purbalingga_banjarnegara_kebumen yang ditongkrongin oleh 13 bot cewek cantik. Saya sendiri sangat menghargai upaya nimbuzzer yang satu ini walau gak tau siapa yang membuatnya.

Mungkin telah lekang oleh waktu tapi garis waktu sejarah tetap ada .

Selamat ulang tahun NFP

Posting Komentar untuk "SELAMAT ULANG TAHUN NFP 25/10/14"