GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Menegok Kelebihan Bumper Kendalisada Banyumas

Beberapa bulan lalu saya mengunjungi salah satu Bumi Perkemahan di kabupaten Banyumas yaitu Bumper Kendalisada. Bumper yang terletak antara Banyumas dan Sokaraja ini bisa ditempuh hanya sekitar 20 menit saja dari kota Purwokerto. Seperti halnya Bumper pada umumnya, Bumper Kendalisada ini memilki Joglo yang cukup besar. Bumper yang disediakan secara gratis ini cukup ramai dikunjungi oleh warga sekitar pada sore hari.
Pintu masuk Bumper yang terletak disebala kanan jalan dari arah Purwokerto ini terlihat cukup jelas. Ada dua gapura besar sebelum memasuki kompleks bumper. Di lokasi Joglo tersebut ada banyak orang yang duduk dan bercengkrama, akan tetapi gak perlu ragu silahkan duduk disektiarnya karena memang disediakan untuk umum.
Beberapa meter kearah barat terdapat lapangan yang posisinay dibawah pohon tremebesi (kalau gak salah). Nah lapangan ini bisa digunakan untuk berabagai kegiatan, sedangkan dipahan pohom trembesi juga cukup lapang kalau mau sekedar duduk - duduk.
Tidak hanya Joglo dan Tanah lapang juga, ternyata jika di telusuri jalan lebih kebarat lagi, maka akan ada TPA Kaliori. Tapi lokasinya cukup jauh sehingga tidak akan menganggu pengunjung di kompleks Bumper dan tentunya TPA bukan kompleks Bumper jadi jangan lakukan kegiatan disana.


Posting Komentar untuk "Menegok Kelebihan Bumper Kendalisada Banyumas"