GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Kata yang mungkin jarang anda dengar

Beberapa hari lalu aq agak sedikit kaget setelah mencoba memperpanjang masa aktif melalui layanan sms ke operator I. Ya beginilah repotnya punya hape. Kalau gak punya pulsa harus isi pulsa, kalau gak punya masa aktif ya beli dech masa aktif.
Begini sobat balesan smsnya 'Maaf masa aktif kartu anda tidak dapat di perpanjang, karena tenur masa aktif anda kurang dari tiga bulan' kurang lebih kaya gitulah kata-katanya. Yang mengherankan bagi saya disini kata tenur yang baru pertama kali ane lihat sepanjang hidup ane, saking heranya ane bertanya tanya, apa ya artinya? Dan ane simpen itu kata- kata dihape ane sampai ane posting di blog ini biar pada
reader tahu dech.
Kalau menurut ane tenur artinya durasi waktu / usia kali ya haha. Kalau menurut anda apa?
Beberapa hari ini ane juga buka website ana dari google dan nemu kata ini 'Edisi koran online dengan oplah terbesar di indonesia' kata oplah maksudnya apa ya? kata ini juga pertama kali ane lihat. pasti diluarsana masih ada banyak kata lain. Mari kita tunggu

Posting Komentar untuk "Kata yang mungkin jarang anda dengar"