GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Jas hujan Axio Purwokerto

jas hujan axio aset-story.blogspot.com1

Hujan terkadang membuat aktivitas kita terganggu terutama bagi anda para bikers. Untuk mengantisipasi hal tersebut biasanya kita memakai jas hujan. Akan tetapi seringkali jas hujan yang baru di beli beberapa minggu sudah rusak alias sobek sana sini. Akhirnya sampai kita beli jas hujan dengan berbagai bentuk dan setelan beberapa kali sampai bosan.

Setelah membaca internet ternyata ada banyak jas hujan yang direkomendasikan seperti jas hujan merek Axio, Mds, Kyt, Ink, Rosida dan lain-lain. Setelah searching diinternet ternyata tidak ada sama sekali di Purwokerto yang jual jas hujan Axio ck ck. Bisanya beli hanya lewat toko online. aduh repotnya.

Kemudian ane nyoba nyari di Purwokerto muter sana sini cari toko helm yang jual jas hujan Axio. Wah ternyata di depan lapangan porka sana ada yang jual tapi kosong. yahhhhh. adanya jas hujan Kyt dengan harga Rp. 250.000 ck ck. Kemudian ane nyari laig di tempat lain ternyata ada jas hujan om sule alias mds disana dengan harga Rp. 200.000.

Beginilah susahnya mencari jas hujan  axio di Purwokerto yang ternyata detik ini tidak ada. ya mudah –mudahan beberapa minggu kedepan Axionya sudah ada ya.

Sedangkan bagi anda yang minat dengna jas hujan merek Mds dan Kyt boleh ke kedua toko tadi.

Ya ane hanya memberikan info saja buat teman-teman alisa pembaca agar bisa membeli jas hujan yang berukalitas di Purwokerto.

Sedangkan bagi temen-temen yang punya info yang jual jas hujan axio dipurwokerto comment ya diblog ini.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Jas hujan Axio Purwokerto"