GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Mengapa harga blue gaz naik


Harga blue gas sering kali naik turun dibandikan dengan gas elpiji pada umunya. Bahkan kalau dibandingkan harganya juga lebih mahal. Bayangkan saja harga blue gas 5,5 kilo gram sekarang ini mencapai Rp. 95.000 dari harga sebelumnya Rp. 85.000. Sedangkan harga gas elpiji biasa 12 kilogram hanyaRp. 82.000. Wow fantantis bukan. Eit tapi tunggu dulu. Bagi anda pengguna blue gas harus berbangga hati memakai blue gas karena blue memiliki banyak kelebihan.
1.      Harga refill blue gas bukan lagi dari subsidi atau non-subsidi. Kalau diibaratkan bagi anda yang membeli BBM non subsidi jadi harganya pasti beda bukan.
2.      Terjaminya supply, kualitas tabung dan layanan blue gaz. Sehingga tabung selalu bersih seperti baru, tidak bocor dan isinya pasti akurat. “Yang aman ya yang berkelas, he he”
3.      Layanan blue gas yang terdiri dari Service gratis dan Home service sehingga akan dilakukan perbaikan produk ditempat oleh agen blue gas. “seetttt…Tanpa Tip lo”
Sedang mengapa harga blue gas naik adalah sebagai berikut
1.      Adanya kenaikan harga dipasar LPG
2.      Kenaikan nilai tukar dollar terhadap rupiah sehingga terpaksa harga Blue gas dinaikan sebesar Rp. 10.000
Bagi anda para pengguna blue gas mungkin bertanya-tanya bukan. Kapan harga perubahan blue gas akan terjadi lagi seperti pada bulan-bulan sebelumya? Harga blue gas akan berubah bisa naik ataupun turun dalam kurun waktu 3 bulan sekali seperti yang terjadi pada bulan Februari Rp. 90.000, bulan mei Rp. 85.000, bulan agustus Rp. 85.000 dan sekarang ini bulan November Rp. 95.000.
Jadi sekarang sudah tahukan mengapa harga blue gas naik atau bahkan nantinya bisa naik turun. Semoga informasi ini bermanfaat.
Untuk keterangan lebih lanjut silahkan bekunjung ke www.bluegaz.co.id atau kirim sms untuk cek harga refill blue gaz terbaru di 0813 800 888 33 dengan format Cek_Refill lalu kirim dech ke nomer tadi.


1 komentar untuk "Mengapa harga blue gaz naik"

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar