GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Teks wawancara Vicky Prasetyo


Vickynisasi atau apalah itu emang lagi ngetren ini, oleh karena itu biar kelihatan inteleksisasi aku juga terpengaruh untuk updatetisasi blog ini. sekedar labil visitor datang membaca apa yang aku tulis yaitu teks wawancara jumpa press pertunangan vicky prasetyo dan zaskia gotik maka berikut ini sampai aku gak paham dan yang penting aku bangga.
Langsung saja biar gak pusing
Vicky: Diusiaku saat ini twenty nine my age,
tetapi aku masih merindukan apresiasi,
karena basicly aku….aku senang musik, walaupun kontroversi hati aku lebih menunjukan kepada konspirasi kemakmuran, ya…. ya kita pilih
ya kita belajar harmonisasi dari hal terkecil dan sampai hal terbesar……
kita tidak boleh ego terhadap suatu kepentingan dan mengkudeta yang menjadi keinginan
dengan adanya hubungan ini bukan mempertakut atau mempersuram statuisasi kemakmuran keluarga dia, tapi menjadi konfident.
tapi kita harus bisa mensiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik dan aku…. aku sangat bangga
Zaskia: Dibeliin rumah ya mas ya
aku beliin rumah ya sayang ya
Vicky: nanti kita komunikasikan lagi
Zaskia: he hemmmm

Untuk video version lihat di bawah ini

Demikian.
selamat nguyu and nguyu

Posting Komentar untuk "Teks wawancara Vicky Prasetyo"