29 Agustus 2013

Belajar Mengetik Malam Ini

Agung Prasetyo

Belajar mengetik malam ini. mungkin bisa dikatakan pagi ini. mengetik dengan sepuluh jari ternyata tidak mudah. Sudah sejak bulan februarian tahun yang lalu berarti setahun lebih sampai sekarang ini ya. Aku masih saja belum bisa mengetik dengan begitu lancar. Ya kaya sekarang ini. memang aku sudah bisa mengetik dengan sepuluh jari. Akan tetapi masih saja ada banyak kesalahan dalam pengetikan. Gak apa apa lah yang jelas memang ada peningkatan bukan dari beberapa bulan sebelumnya. Terus bersabar dan terus berlatih. Mengetik cerita seperti ini juga akan melatih kemampuan mengetikku. Ya walau terlihat useless dan menghabiskan banyak waktu tak apa. Tetap memang perlu ada pengorbanan waktu tenaga pikiran untuk selalu berlatih agar bisa mengetik dengan baik bukan. Oke kali ini memang sudah ada peningkatan yang tadinya seratus persen buta. Sekaran sudah bisa tanpa melihat keyboard walau tetap masih banyak koreksian. Oleh karena ini artinya kemampuan mengetik akan terus meningkat bukan dan itu pasti. Karena bukinya yang tadinya tidak bisa menajdi bisa utnuk mengetik. Asalkan berlatihnya jagan membagi buta saja. Teratur dan perlahan pasti bisa. Nah sobat sedikit cerita tentang mengetik apakah anda juga mengalami hal yang sama?

Untuk melihat hasilnya maka kita akan coba mengetik tanpa ada koreksian dalam pengetikan cerita berikut ini

Dunia ini memang sangarlah aneh sekali bukan, bannyak sceritia yanga aaterakdnung dilaadalamnya. Dimana kadang certia iatu benarobanar dilaura pengalaman dan tidak peranah tetpikirnak sebenulnyam misalkan saja seorang anak keacil ayang hidup merana tanpa ada lingkuang yang cukup. Dan lainya cirita dibalikn jakarata mmsial dan lainya. Kesemuanya itu eranyata memang ada dan ada sdisekitar kita . eterakadan anih tapi ya itualah adanya. Tiadak aday yang sembprna bukan. Selajlu berjalan itu enjadikunci kita dalam ekidupan ini .

Saya pikir contoh diatas sudah cukup mewakili hasil dari kemampuan mengetik saya jika tanpa dikoreksi. Hari ini tertanggal sembilan agutus dua ribu tiga belas, dan tulisan ini menjadi saksi beberapa bulan kedepan apakah ketikanku akan menjadi lebih baik dari hari ini, mari kita tunggu hasil ketikan indah dan cepat berikutnya

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar