22 Juli 2013

Hal Apa Saja Yang Ada Disekitar Manusia

Agung Prasetyo

Kita sering mendengar "No Pain No Gain" itu lah yang dikatakan orang. dan menurut saya memang benar itu adanya. butuh struggle untuk mendapatkan sebuah goal dan pastinya ada yang menyertainya atau behind scene. setiap suata tindakan seseorang dalam hal apapun akhirnya akan melibat kan unsur-unsurnya, yang kemudian saya namakan Disekitar Manusia, antara lain yaitu. Waktu, Tenaga, Pikiran, dan Biaya.

Ke empat komponen tersebut adalah mutlak adanya, hanya komposisinya saja yang berbeda antara satu orang dengan yang lainya.

jadi setiap orang harus dihargai karenaya, yaitu melihat ke empat aspek tersebut, tidak hanya semata-mata yang terlihat saja, bukan hanya saja hasil yang terlihat saat seseorang hadir disebuah tempat, akan tetapi kita harus mempehatikan komponen di atas. belum lagi berkitan dengan kejiwaan yaitu persaan, yang mungkin bisa kita tulis menjadi komponen ke 5 yaitu Perasaan.

Nah mungkin seperti itu. akan tetapi sebenarnya bukan hanya itu saja, masih banyak komponen yang lain yang bisa teman-teman tambahakan sendiri. Manusia ingin di hargai jadi dia harus mennghargai terlebih dahuklu.

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar